Oleh: tiramtourism | Agustus 30, 2007

Produk Kami

Indonesia kaya akan hasil laut yang mengandung zat gizi dan zat bioaktif yang sangat bermanfaat bagi pertumbuhan. Salah satunya dapat anda dapatkan di pantai Tiram, Ulakan Tapakis Kabupaten Padang Pariaman. Di pantai Tiram, tersedia masakan tradisional terutama yang berbahan baku ikan laut diantaranya : gulai kepala ikan, gulai ikan khas Tiram, keripik ikan/sala lauak, ikan gorang, sambal lado udang, sambal lado terung dan lain-lain. Juga tersedia sayuran segar sebagai makanan pendamping.

Sayur segar sebagai salah satu pilihan masakan Tiram

Sayur segar sebagai salah satu pilihan masakan Tiram

Berbagai pilihan masakan ini memperbanyak daftar pilihan anda untuk mengunjungi Tiram sebagai salah satu tempat wisata kuliner.

Gulai kepala ikan Tiram terkenal karena aromanya yang khas sehingga enak di lidah. Dengan santan kelapa murni dipadu cabe rawit, gulai kepala ikan terasa sedikit pedas tetapi sangat menggugah selera anda.

Meski terkenal sedikit pedas ala selera masyarakat sekitarnya, anda juga punya pilihan untuk gulai ikan yang tidak begitu pedas. Berbagai pilihan ini untuk memenuhi kebutuhan anda akan selera yang berbagai macam jenis.

Gulai kepala ikan Tiram

Gulai kepala ikan Tiram

Selain gulai ikan, juga tersedia goreng ikan ala Tiram sebagai pelengkap pilihan anda. Aromanya juga sangat memukau selera. Jangan memandang warna cabenya yang merah dan terlihat pedas. Tetapi, coba cicipi dulu, anda akan tertarik, lagi……. dan lagi…….

Ikan goreng ala Tiram

Ikan goreng ala Tiram

Kami suguhkan semuanya, sebagai wujud kekayaan wisata kuliner Indonesia di Kabupaten Padang Pariaman.

Kami tunggu kunjungan anda !


Tinggalkan komentar

Kategori